Lemah Syahwat Semakin Disembunyikan Semakin Sulit Disembuhkan

Ejakulasi dini (bahasa Inggris: Premature ejaculation) terjadi ketika pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual serta dengan stimulasi penis yang minimal. Hal tersebut dapat disebut ejakulasi secara cepat, klimaks cepat, atau klimaks sejak dini.
Meskipun pria yang mengalami ejakulasi dini menganggap dirinya tidak memiliki tenaga setelah ejakulasi, ternyata menurut penelitian banyak dari pria yang berharap bisa bertahan lebih lama. Pria yang mengalami ejakulasi dini dilaporkan memiliki keharmonisan yang terganggu, dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami. Dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami pasangannya, tetapi dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi tersebut yang menyebabkan ketidakharmonisan.
Penyebab Ejakulasi dini adalah 
1. menderita disfungsi ereksi (impoten);
2. mstrubasi;
3. terlalu bergairah;
4. kurang berpengalaman;
5. masalah dalam hubungan; 
6. sensitivitas
7. kurang serotonin
8. gen
9. infeksi pada postat atau uretra 
10. pneggunaan obat, dan 
11. kerusakan pada sistem syaraf.
Beberapa macam metode pengobatan sudah diuji coba untuk mengobati ejakulasi dini. Kombinasi dari pengobatan medis dan nonmedis merupakan metode yang efektif untuk mengobati ejakulasi dini antara lain :
1. Pelatihan otot seksual; 
2. Menjaga erotisme seksual pada kecepatan normal 
3. Gunakan Ramuan Herbal
di samping dengan menggunakan ramuan herbal, ejakulasi dini dapat diatasi juga dengan terapi pijat refleksi.
Solusinya Klik solusinya

Comments

Popular Posts