Deer Placenta

PURTIERPLACENTA adalah produk Oral Stem Cell menggunakan bahan dasar DEER PLACENTA pertama dan hingga saat ini merupakan satu – satunya di dunia. Produk ini adalah milik RIWAY INTERNATIONAL SINGAPORE , diproduksi oleh ALPHA LABORATORY NEW ZEALAND , dilengkapi dengan  nutrisi berkhasiat  (Dendrobium,Aloe Vera, Xanthones, Squalene, Borage Oil, Marine Collagen, Evening Primrose Oil, Avocado Oil, Lycopene) dan merupakan hasil penelitian para ahli nutrisi di Singapore. Purtier Placenta diproduksi melalui 4 tahapan teknologi yaitu:
(1) Teknologi Beku Kering
(2) Teknologi Pengisian Nitrogen
(3) Teknologi PelapisanEnterik
(4) Teknologi Emulsifikasi

Saat diminum, kapsul tidak mencair di lambung yang bersifat asam(apabila kapsul mencair di lambung, maka Stem Cell akan hancur sehingga hanya berfungsi sebagai nutrisi biasa) melainkan akan mencair di USUS KECIL yang bersifat BASA sehingga 80% Deer Live Cell dapat terserap dan menyebar keseluruh tubuh melalui darah. (Makanan kesehatan pada umumnya menggunakan kapsul yang pecah di lambung sehingga manfaat yang dihasilkanpun maksimal hanya 10% dari khasiat yang seharusnya). Organ-organ tubuh yang bermasalah akan memberikan signal kepada sel pintar ini, sehingga sel pintar yang belum memiliki identitas ini akan meresponse signal tersebut dan mulai bekerja menggantikan fungsi sel yang telah rusak tersebut.
Di Jantung sel ini membentuk sel Jantung, di Otak sel ini membentuk sel Otak, di Ginjal sel ini membentuk sel Ginjal, di Pancreas sel ini membentuk sel Pancreas, di Otot sel ini membentuk sel Otot, di Tulang sel ini membentuk sel Tulang dst.
Inilah penjelasan mengapa PURTIER mampu mengatasi berbagai macam penyakit mematikan seperti PENYAKIT JANTUNG , CANCER ,LEUKEMIA , DIABETES , GINJAL , PARU-PARU , LIVER , STROKE , SPINAL CORD INJURY, PARKINSON , ALZHEIMER ,IMPOTEN,KISTA,AMBEAN,URAT TERJEPIT,PENUAAN,TAK PUNYA KETURUNAN,GONDOK,PROSTAD, CEREBRAL PALSY , MULTIPLE SCLEROSIS , DOWN SYNDROME , ANKYLOSING SPONDYLITIS , EPILEPSY , AUTISM , PSORIASIS , LUPUS, OSTEOPOROSIS , OSTEOARTHRITIS, BUTA , TULI, DAN   SMUA MASALAH  DENGAN KERUSAKAN SEL DI SELURUH ORGAN TUBUH KITA,.DLL.

Comments

Popular Posts