Wednesday, May 21, 2014

KHASIAT BIO NIGELL


GARANSI SEJARAH & PENDAPAT PARA AHLI
Dalam sejarah Black Cummin (Habbatus Sauda) pertama kali ditemukan di kuburan Tutankhamen (Firaun), dan dalam kajian arkeologi Black Cummin memiliki peranan sangat penting dalam kehidupan Mesir Kuno. Bahkan Black Cummin digunakan oleh Ratu Cleopatra untuk merawat tubuhnya sebagai bahan tambahan untuk mandi.
Referensi tertulis pertama tentang Black Cummin di buku Isaiah dalam Old Testament (Perjanjian Lama, Kitab Suci Nasrani dan Yahudi). Isaiah menjelaskan, For the black cumin is not threshed with threshing sledge, nor is a cart wheel rolled over the cumin, but the black cumin is beaten out with a stick,the cumin with a rod, (Isaiah 28:25,27 NKJV).
Black Cummin juga termasuk dalam daftar obat-obatan alamiah, dalam buku At-Tibb An-Nabawi (Pengobatan Cara Nabi) Nabi Muhammad SAW. pun telah merekomendasikan penggunaan Black Cummin/Habbatussauda untuk kesehatan, sebagaimana hadits Gunakanlah Habbatus Sauda (Black Cummin ), karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat bagi semua penyakit, kecuali kematian. "(HR. Bukhari dan Muslim). Kalimat Nabi gunakanlah Habbatus Sauda juga menganjurkan untuk pemakaian Black Cummin secara konsisten.

APA KATA PARA ILMUAN MENGENAI BLACK CUMMIN
Black Cummin mengandung minyak eter yang dapat membantu pencernaan dan masalah usus. " (Prof. DR. Hildebert Wagner, Institut fur Pharmazeutische Biologie, Muenchen-Jerman).
Black Cummin memiliki peranan penting pada pencegahan tumor. Pada pemakaian dalam waktu lama minyak Black Cummin memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain itu dapat mempercepat pembealahan sel" (Dr. Stanley Kopok, University of Arizona, USA)
Kanker dapat diobati dengan ekstrak Black Cummin selain itu dimungkinkan pencegahan yang efektif terhadap sampingan dari Chemotherapie. Sangat penting karena pengaruh rangsangan kekebalan" (Dr. Rajko Medenica, Hilton Head Island, South Carolina, USA).

BLACK CUMMIN DI EROPA
BLACK CUMMIN tidak hanya dipakai di Pengobatan Tradisional tapi juga di pengobatan farmasi modern Di awal 90-an Ilmuwan Amerika Serikat melakukan Studi yang menghasilkan penemuan bahwa Minyak BLACK CUMMIN ternyata tidak hanya berfungsi menyembuhkan namun juga mengandung lebih dari 100 unsur yang mendukung Sistim Kekebalan Tubuh Manusia, termasuk di dalamnya Unsur yang mampu menyembuhkan penyakit kanker. Penemuan yang luar biasa ini menyebabkan Euforia BLACK CUMMIN di Amerika Serikat. Priscilla Presley, Chick Corea dan Jim Courier juga mengemukakan pengalaman Fantastisnya di Majalah serta Koran dalam memakai BLACK CUMMIN.
Sampai saat ini, permintaan BLACK CUMMIN sebagai food suplemen di beberapa negara EROPA dan AMERIKA semakin meningkat dari tahun ke tahun.
BLACK CUMMIN biasa juga disebut Habbatussauda, Jintan Hitam, Black Seed, Nigella Sativa

KANDUNGAN BLACK CUMMIN SECARA UMUM
Crystalline Nigellone, Arginie dan Timocinon Asam Gammalinolen dan Asam Linoleat Beta Karoten
15 macam asam amino protein, karbohidrat, minyak olatile, Alkaloid, Saponin dan Crude fiber
Kalsium, Sodium, Potasium, Magnesium, Zat Besi dan Selenium
Berbagai Vitamin esensial berkadar tinggi
Memiliki lebih dari 100 unsur berkhasiat untuk kesehatan dan sebagai penyembuh dari segala penyakit
Terdapat zat yang memperkuat kekebalan tubuh Zat Anti Bakteri dan anti Jamur.

KHASIAT BLACK CUMMIN
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- Menurunkan kolesterol dan kadar gula
- Menghaluskan dan mengencangkan kulit
- Membuang racun dari dalam tubuh
- Menambah energi bagi pria dan mengatasi impotensi
- Meningkatkan produksi air susu ibu
- Menghilangkan/ mengurangi reaksi alergi seperti gatal, asthma dan bronchitis
- Mengobati jerawat dan eksim
- Mencegah ganggaun ginjal dan saluran kemih
- Memperlambat proses penuaan sel
- Menormalkan tekanan darah
- Memperkuat daya konsentrasi
- Menyembuhkan rematik dan asam urat
- Mengobati gangguan lambung dan hati/liver
- Anti Tumor, kanker, bakteri dan virus

Beberapa Manfaat Habbatus Sauda (Negella Sativa) Berdasarkan lebih dari 200 Penelitian di Bebagai Negara, sejak Tahun 1960

1. Menguatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Prof. DR. G Reimuller, Direktur Institut Imunologi dari Universitas Munich mengakui bahwa bahwa ekstrak Habbatus Sauda berkhasiat meningktkan system kekebalan tubuh dan dapat digunakan sebagai bioregulator. Karenanya Habbatus Sauda dapat dijadikan obat untuk penyakit yang menyerang system kekebalan tubuh seperti kanker dan AIDS

2. Meningkatkan Bioaktivitas Hormon 
Hormon adalah zat aktif yang dihasilkan oleh kelenjar endokrin yang masuk dalam peredaran darah, dan salah satu kandungan Habbatus Sauda adalah sterol yang berperan aktif pada sintensis dan bioaktivitas hormon.

3. Menetralkan Racun Dalam Tubuh
Racun dalam tubuh dapat mengganggu metabolism dan mengurangi fungsi organ-organ penting seperti hati, paru-paru, dan otak. Keracunan dapat menimbulkan gejala berupa diare, pusing, gangguan pernapasan dan menurunnya daya konsentrasi. Habbatus Sauda mengandung saponin yang dapat menetralkan dan membersihkan racun dalam tubuh.

4. Memperbaiki Saluran Pencernaan dan sebagai Anti Bakteri
Habbatus Sauda mengandung minyak atsiri dan volatile yang telah diketahui manfaatnya untuk memperbaiki pencernaan. Jurnal farmasi di Pakistan telah memuat hasil penelitian yang membuktikan bahwa volatile dari Habbatus Sauda lebih mampu membunuh bakteri V Cholera dan E Coli, dibandingkan dengan antibiotic seperti Ampicillin dan Tetracycline.

5. Tambahan Nutrisi bagi Ibu Hamil dan Anak-Anak 
Kandungan omega 3, 6 dan 9 yang terdapat dalam Habbatus Sauda merupakan nutrisi penting yang membantu perkembangan jaringan otak janin dan anak-anak. Selain itu juga berfungsi sebagai nutrisi pada masa pertumbuhan anak untuk meningkatkan system kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang flu dan pilek.

6. Anti Tumor
Ilmuwan Laboratorium Kanker dan Imunologi dari South California pada Kongres Kanker Internasional di New Delhi menyatakan bahwa Habbatus Sauda dapat merangsang sumsum tulang belakang dan sel-sel kekebalan. Juga senyawa yang terkandung di dalamnya dapat menghancurkan sel-sel tumor serta meningkatkan anti-bodi.

7. Meningkatkan Kinerja Organ Tubuh dan Mengatasi Gangguan Tidur serta Stres
Saponin yang terdapat dalam Habbatus Sauda memiliki fungsi seperti kortikosteroid yang dapat memperbaiki metabolisme karbohidrat, protein dan lemak, serta meningkatkan fungsi jantung, ginjal, otot tubuh dan syaraf. Saponin juga berfungsi untuk mempertahankan diri terhadap perubahan lingkungan, gangguan tidur dan stress.

8. Meningkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi
Kandungan asam linoleat (omega 6) dan asam linolenat (omega 3) pada Habbatus Sauda merupakan nutrisi bagi sel-sel otak yang berguna untuk meningkatkan kecerdasan, daya ingat, dan memlancarkan peredaran darah ke otak. Karenanya Habbatus Sauda perlu diberikan bagi anak-anak dan mereka yang mereka yang mulai memasuki usia lanjut.

9. Anti Histamin/Anti Alergi
Ahli imunologi Dr. Med Peter Schleincher yang merupakan peneliti di Universitas Munich, melakukan pengujian terhadap 600 orang penderita alergi dan asma. Hasilnya menunjukan bahwa nigellone (senyawa pada minyak yang terdapat dalam Habbatus Sauda) secara meyakinkan menyembuhkan 70 % penderita. Penelitian yang dilakukan oleh Nirmal Chakravaty MD pada tahun 1993 juga membuktikan bahwa nigellone dapat menghambat protekinase C, sebuah zat yang memicu pelepasan histamine. Dengan demikian dapat digunakan sebagai pencegah dan obat alergi dan asma.

10. Melancarkan Air Susu Ibu
Kombinasi asam lemak tidak jenuh dan struktur hormonal yang terdapat dalam Habbatus Sauda dapat melancarkan air susu ibu. Penelitian tentang ini dipublikasikan dalam literature penelitian di Universitas Potchestroom pada tahun 1989.

11. Nutrisi Bagi Manusia
Melalui berbagai penelitian selama ini, Habbatus Sauda diketahui antara lain mengandung 15 macam asam amino, termasuk di dalamnya 9 macam asam amino-esensial. Asam amino-esensial tidak dapat diproduksi oleh tubuh dalam jumlah yang cukup, sehingga perlu adanya suplemen yang dapat mencukupinya seperti Habbatus Sauda.

Begitu banyak kandungan alami dalam Habbatus Sauda yang memberi manfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Sebelum dilakukan berbagai penelitian ilmiah secara modern terhadap Habbatus Sauda, tanaman ini telah dijadikan suplemen dan obat oleh para ahli pengobatan di Timur Tengah dan Yunani sejak lebih dari 2000 tahun lalu. Bahkan ditemukan adanya beberapa Hadits dari Nabi Muhammad SAW tentang Habbatus Sauda. Diantaranya adalah sebagai berikut:

- Dari Aisyah RA, bersabda Nabi Muhammad SAW: Sesungguhnya Habbatus Sauda ini adalah obat dari segala penyakit kecuali as-Saam (kematian). (HR Bukhori, dalam kitab At-Thibb, Bab alHabbatus Sauda Hadits no. 5687).

- Dari Abu Hurairah RA, bersabda Nabi Muhammad SAW: Tidaklah ada suatu penyakit, kecuali dalam Habbatus Sauda terdapat kesembuhan baginya, kecuali asSaam (kematian). (HR. Muslim, dalam kitab asSalaam, Bab atTadawi bil Habbatis Sauda Hadits no. 2215).


Jadikan BIO NIGELL sebagai suplemen kesehatan alami bagi diri Anda dan keluarga serta semua orang yang Anda sayangi. Untuk melengkapi upaya pencegahan dan pengobatan terhadap berbagai gangguan kesehatan, jangan biarkan hari-hari Anda dan hari-hari mereka yang Anda kasihi berlalu tanpa BIO NIGELL

BIO NIGELL adalah ekstrak Habbatus Sauda berkualitas tinggi, yang diproses secara modern melalui GMP Production Process, dan berbentuk Soft-Gell (bukan berbentuk bubuk atau minyak kasar) sehingga mudah dicerna tubuh dan tidak memberatkan kerja ginjal .

Data yang diperoleh dari yang sudah mengkonsumsi Bio Nigell secara rutin selama 1-2th menunjukkan kondisi kesehatan yang sangat prima, tidak mudah terkena penyakit, vitalitas tinggi, badan terasa energik, dan hubungan suami-istri lebih harmonis.

GRATIS MEDICAL CHECKUP HUB 082122373420.....ONLY 1 MINUTE
Post a Comment