Cyberlink PowerDirector 9

Cyberlink PowerDirector 9 merupakan sebuah software yang diProduksi oleh Cyberlink yang dapat kita gunakan untuk mengedit sebuah video yang dirancang oleh teknologi baru untuk membuat sebuah video dengan kualitas tinggi secara cepat.
Dengan software ini, kita akan bangga bila mengupload sebuah video ke Youtube maupun Facebook.



PowerDirector adalah pertama di dunia 64-bit konsumen video editing software. Dirancang untuk digunakan dalam era HD Video, hanya PowerDirector memberi Anda kecepatan, kekuatan, kreativitas dan skalabilitas untuk melepaskan potensi Anda sebagai editor video.


PowerDirector dilengkapi dengan alat editing canggih yang mudah dioperasikan belum dikonfigurasi untuk kemungkinan tak terbatas. Gunakan track timeline 100 untuk membuat efek video yang paling canggih, 3 alat kekuasaan untuk menciptakan efek visual yang sempurna dan 8 alat tambahan instan untuk memperbaiki warna, pencahayaan dan bahkan kelas atas video Anda ke HD-seperti kualitas.


Menampilkan desain kamar untuk menambahkan sentuhan pribadi Anda sendiri seni untuk produksi video Anda, Anda dapat menggunakan judul desainer set baru untuk membuat karya video yang bergaya dan konsisten. Men-download lebih dari 110.000 efek bebas dari DirectorZone dan bahkan memberikan kontribusi kreasi unik Anda sendiri.


Kemudian sekali video Anda sudah siap, mudah berbagi di Blu-ray, DVD, Facebook DirectorZone dan bahkan ponsel cerdas dan perangkat portabel. Publikasikan ke situs YouTube blogging paling populer di dunia video dan berbagi film Anda dengan semua orang.

Fitur Utama:
Video Produksi di Kecepatan nyala:
· Memperkenalkan Mesin TrueVelocity untuk era video HD. Mempercepat waktu pemrosesan video dalam setiap cara yang mungkin
· Memori Sistem Memaksimalkan - 64 TrueVelocity mengambil keuntungan dari 64-bit dukungan OS PowerDirector 's memanfaatkan seluruh sistem memori untuk memproses beberapa file video HD efisien.
· Mengoptimalkan Pemanfaatan CPU - TrueVelocity Paralel membuat pemrosesan video yang lebih halus dan lebih cepat dengan tugas membelah diri menjadi segmen yang lebih kecil dan secara simultan memproses mereka di semua thread CPU yang tersedia.
· Memanfaatkan Kekuatan CPU / GPU - Accelerator keran TrueVelocity ke kekuatan dari Intel, AMD dan NVIDIA video teknologi pengolahan untuk hardware decoding video-ditingkatkan dan encoding.


Powerfull Editing Tools:
· Powerfull namun mudah-ke-menggunakan alat membiarkan Anda meningkatkan video dan membuat efek visual yang canggih
· Timeline Antarmuka - Sampai dengan 100 video dan track timeline audio untuk sebuah ruang kerja yang fleksibel, lebih mudah manajemen media, dan proyek-proyek lebih kreatif.
· Alat Peningkatan Video - suite PowerDirector tentang teknologi TrueTheater maju meningkatkan kualitas video, menawarkan SD-ke-kualitas HD up-scalling, video kebisingan penghapusan, warna dan penyesuaian cahaya, mulus pemutaran gerak lambat, dan banyak lagi.
· Advanced Audio Penyuntingan - Baru WaveEditor memungkinkan pengguna untuk mengedit track audio mereka dengan efek dan termasuk plug-in VST dukungan untuk efek pihak ketiga.
· Full HD Pratinjau - Preview video Anda secara real-time dengan kualitas full HD tidak seperti sebelumnya.


Kreativitas dimaksimalkan:
· Lebih besar dan ruang kerja lebih fleksibel, dan bahkan lebih efek dan template untuk kebutuhan Anda tumbuh editing video
· MagicStyle Film Wizard - foto dan video yang ada Pilih, pilih built-in template yang 3D dan audio track, dan MagicStyle menempatkan itu semua bersama-sama menjadi sebuah film 3D yang menakjubkan dalam hitungan detik.
· Efek Partikel Disesuaikan - efek partikel unik yang disesuaikan untuk itu sentuhan khusus untuk materi video Anda

by mulyadicahwetan.blogspot.com

Comments

Popular Posts