Friday, July 8, 2011

Manfaat Ekstrak Mangosteen


Kulit Manggis, kandungan dan manfaatnya bagi kesehatan.

Kulit manggis agak keras dan memiliki ketebalan hingga 1/2 sentimeter. Kulit buah ini berwarna hijau ketika muda dan ungu gelap ketika matang.
Kandungan utama ekstrak kulit manggis adalah Xanthone merupakan antioksidan yang paling kuat diantara antioksidan yang ditemukan di alam.
Xanthone mampu mengobati beberapa jenis kanker ganas seperti kanker hati, kanker saluran pencernaan, dan kanker paru-paru. Xanthone yang terkandung di dalam kulit manggis juga mampu mengatasi penyakit Tuberkulosis (TBC), Ashma, Leukimia serta berkhasiat sebagai Anti_inflamasi (anti radang) dan anti diare. Selain itu juga berkhasiat baik untuk mengatasi penyakit jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi yang mengidap penyakit HIV/AIDS.

Anti-oksidan adalah senyawa yang menghentikan aktifitas Radikal-bebas dalam tubuh. Radikal-bebas merupakan senyawa lazim ada di dalam kehidupan. Radikal-bebas dapat merusak sel-sel sehat. Radikal bebas telah diidentifikasi sebagai penyebab utama penyakit degenerasi(penurunan fungsi organ tubuh) dan terjadinya penuaan dini.

Selain mengandung anti-oksidan yang dipercaya mampu memperlambat proses penuaan, ekstrak kulit manggis juga mnyimpan sejumlah nutrisi lainnya, seperti serat, jenis mineral seperti Kalium, Calsium, zat besi, jenis vitamin seperti Vitamin B1,B2,B6 dan Vitamin C. Dengan kandungan tersebut maka bila kita mnengkonsumsi ekstrak jus kulit manggis secara teratur akan membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan dengan tanpa efek samping.


Dari hasil studi farmakologi dan biokimia, dilaporkan bahwa Mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis(3metil-butenil)9H-xanten-9-on) hasil isolasi dari kulit buah manggsi ini mempunyai anti inflamasi(anti radang) dan antioksidan.




MANGGOSTEEN Plus
Minuman Kesehatan Seluruh Keluarga
Minuman Sari Manggis yang diperkaya dengan 
28 Mix Buah Sayuran Segar
di kemas dalam 1 ltr
1 Lt Rp 375.000
cukup 2 sdm/hari


KANDUNGAN UTAMA MANGOSTEN PLUS: 
Air murni, Sorbitol, Buah Manggis, Konsentrasi Jus Kiskis Hitam, Konsentrasi Jus Anggur, L-Carnitine, Jus Prun, Asid Sitrik, Gam Xanthan, Vitamin (A,B1,B2,B3,B5,B6,B12, Folio Acid, Biotin, C & D), Kolina Bitartrat, Inositol, Bilberi, Jus Kranberi, Jus Delima, Jus Ceri West indian, Bunga Raya, Flax Seed< Biji Anggur, Teh Hijau, Waolfberry, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Haematococcus Pluvialis.


MANFAAT UTAMA:
  • Menghilangkan dan menetralisir radikal bebas untuk mencegah dan menyembuhkan semua penyakit kronis.
  • Menekan lipofuscin (pigmen usia), menunda penuaan kulit.
  • Menghambat mutasi sel dan pertumbuhan sel-sel kanker.
  • Meningkatkan sel-sel limfatik untuk meningkatkan imunitas.
  • Anti-alergi, anti-virus, anti-bakteri, anti jamur, anti-peradangan dan penghilang rasa sakit.
  • Menghambat Trombosis, meningkatkan sirkulasi darah dan menjagaa kesehatan sistem kardiovaskular.
  • Kontrol gula darah untuk mencegah komplikasi diabetes.
  • Membangun tulang kuat & meningkatkan fleksibilitas sendi.
  • Menjaga penglihatan hati dan ginjal.
  • Meningkatkan perbaian sel dan penyembuh luka.
  • Merangsang buang air besar untuk mengeluarkan akumulasi racun.Membakar lemak tubuh yang berlebihan dan meningkatkan rasa kenyang untuk mengurangi berat badan.
  • Menetralisir asam tubuh, mengurangi panas dan detoksifikasi.
  • Meningkatkan pencernaan dan penyerapan makanan nutrisi sekaligus mengurangi kolesterol.
  • Meningkatkan energi dan merevitalisai tubuh.
  • Mempertahankan sekresi hormon yang normal, memberikan efek menenangkan dan mengurangi stres.

Manggis
dikenal sebagai"Ratu Buah" atau "Makanan para Dewa" adalah sumner oaling potensial Xanthones, sebuah antioksidan langka yang hanya ditemukan dalam beberapa jenis buah-buahan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, selain itu kaya serat makanan, karbohidrat, vitamin dan mineral termasuk magnesium, kalsium, fosfor dan pottassium yang membantu mengurangi panas tubuh dan melembabkan kulit.

Blackcurrant
Berisi banyak vitamin C, fosfor, magnesiu, kalium, kalsium, anthocayanin dan senyawa fenolik. Efek utama kesehatan mencegah gout, anemia, edema, arthritis, rematik, penyakit mulut dan tenggorokan.

Grape
Glukosa dan fruktosa buah anggur akan berubah menjadi energi dalam tubuh untuk meningkatkan stamina tubuh, mengurangi kelelahan dan memperbaiki fumgsi saraf. Selain itu, membantu pencernaan dan meningkatkan suplai darah. sering mengkonsumsi akan memberikan kulit yang cerah dan berkilau rambut gelap.

Prune
Kaya akan vitamin A, serat, besi, kalium, dan mineral lain tanpa lemak dan kolesterol. Merupakan sumber bahan pilihan makanan yang sehat dan modern karna dapat membantu orang tua untuk membangun tulang yang kuat dan meningkatkan penyerapan gizi anak-anak.

Bilberry
Memberikan kandungan antosianin yang tinggi, antioksidan untuk mencegah penuaan dan kanker serta memperbaiki penglihatan.

Bluberry
Memberikan berbagai efek kesehatan, termasuk meningkatkan ketajaman visual, mengurangi kelelahan mata, mencegah penuaan otak, mencegah kanker, menguatkan pembuluh darah dan meningkatkan imunitas.

Cranberry
Kaya vitamin C, zat besi dan anti-oksidan yang dapat melindungi sel dari kerusakan radikal bebas dan memelihara kesehatan dan vitalitas sel seta kulitt yang lentur kemerahan.

Pomegranate
Jus buah delima mengandung asam amino dan elemen untuk membantu meningkatkan pencernaan, kemudahan radang perut, melunakkan pembuluh darah, mengurangi lemak darah, dan gula darah, menurunkan kolesterolserta mencegah penyakit jantung koroner dan tekanan darah tinggi, selain merevitalilisasi tubuh daan meningkatkan napsu makan.


West Indian Cherry
Vitamin C yang tinggi bekerja membantu mengontrol gula darah dan meningkatkan pencernaan, sifat antioksidan yang tinggi dapat membantu untuk melawan radial-bebas berbahaya.

Hibiscus
Efektif untuk detoksifikasi, mengurangi edema/bengkak dan mencegah kanker.
Flax Seed
Kaya lignan, Omega 3 polyunsaturated asam lemak, serat makanan dan protein tanaman. Studi medis menunjukkan bahwa setiap nutrisi alam mempunyai fungsi yang berbeda untuk kesehatan tubuh.

Grape Seed
Mengandung polifenol dikenal sebagai proantosianidin oligomer (OPC) yang memiliki efek antioksidan kuat dan dapat bekerja secara efektif untuk melawan oksidasi kulit dan penuaan, efek radikal bebas adalah 20 kali lebih kuat daripada vitamin C dan 50 kali lebih kuat dari vitamin E.
Green Tea
Efektif dalam menurunkan lemak darah, mengurangi lemak, mencegah penyakit jantung dan detoksifikasi. Selain itu polifenol dan isinya kafein dapat bekerja secara sinergis untuk merevitalisasi dan menyegarkan pikiran, menigkatkan kekebalan dan anti kanker.

Wolfberry
Memelihara hati dan ginjal, meningkatkan penglihatan, memelihara darah dan meningkatkan kekebalan. Yang paling penting mengurangi kelelahan, menurunkan tekanan darah, meningkatkan penyerapan oksigen pada kulit dan memutihkan kulit.

Haematococcus Pluvialis
Berisi astaxanthin kaya anti-oksidan. Studi ini menemukan bahwa antioksidan yang kuat dapat melindungi sel dari radiasi ultraviolet dan kerusakan genetik sementara meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

L-Carnitine
Mempromosikan transformasi lemak menjadi energi dan mengurangi trigliserida darah atau tingkat kolesterol untuk mempertahankan sistem kardiovaskularyang sehat dan mengurangi berat badan.

Citric Acid
Meningkatkan sekresi protease dalam perut, meningkatkan gerakan peristaltik usus besar dan meningkatkan pencernaan.

Xanthan Gum
Jenis surfaktan yang baik dengan antioksidan dan anti-efek penuaan.

Vitamin A
Mempertahankan pertumbuhan yang sehat dari kulit, tulang, gigi dan rambut, meningkatkan penglihatan dan memelihara yang sehat sistem reproduksi.

Vitamin B1
Membantu melepaskan energi dari karbohidrat dan menjaga jantung sehat, saraf dan fungsi pencernaan, sementara meningkatkan napsu makan, mengurangi kelelahan, mencegah obesitas dan melembabkan kulit.

Vitamin B2 & B3
Membantu untuk mengubah protein dan lemak menjadi energi, bentuk koenzim, menjaga kulit yang sehat dan sistem pencernaan, meningkatkan sirkulasi darah dan mempertahankan fungsi saraf sehat.
Vitamin B5
Meningkatkan produksi antibodi untuk meningkatkan Imunitas, membantu untuk mengubah karbohidrat, lemak dan protein menjadi energi.
Vitamin B6
Bekerja sebagai koenzim, mempertahankan fungsi fisik dan mental sehat serta kalium normal/Natrium keseimbangan, membantu untuk memproduksi hemoglobin.

Vitamin B12
Mencegah anemia, membantu untuk membentuk hemoglobin, mencegah kerusakan saraf, membantu melepaskan energi dari sel-sel dan bekerja sebagai mediator dalam perbaikan sel.

Folic Acid
Meningkatkan proliferasi sel sehat, mengatur sistem peredaran darah, membantu membentuk sel-sel darah merah dan sel darah putih, memperkuat imunitas, mempertahankan rambut sehat dan mempromosikan perkembangan normal dari otak dan tulang belakang janin.

Biotin
Mempertahankan pertumbuhan yang sehat dari sel, kulit dan rambut, membantu pembentukan asam lemak dan meta-bolisme proses karbohidrat, lemak dan protein, meningkatkan pemanfaatan vitamin B dan memperkuat kekebalan.

Choline Bitartrate
Menjaga fungsi otak yang sehat, meningkatkan koordinasi memori dan fisik, mempromosikan protein dan lemak metabolisme serta penurunan berat badan.

Inositol
MEngatur metabolisme sel, membantu untuk mempromosikan pertumbuhan normal, meningkatkan nafsu makan dan mengurangi kolesterol, digunakan untuk mengobati fatty liver dan sirosis hati.

Diamond Interest, Poduct Knowledge.
Post a Comment