Tasly Danshen Plus

Tasly Danshen Plus
 
Pada Juli 1998, Kapsul Danshen plus sukses mendaptkan persetujuan aplikasi Investigasi Obat Baru (IND) dari FDS USA sebagai obat herbal. Produk ini merupakan obat pertolongan pertama yang penting untuk rumah sakit pengobatan tradisional Tiongkok di negeri Tiongkok. Penelitian menunjukan tingkat efektivitas dari kapsul Danshen Plus adalah 95.3% untuk pengobatan angina pectoris (nyeri dada) dan 62.16% untuk perbaikan hasil elektro-kardiogram. Kapsul Danshen Plus memiliki banyak keunggulan, diantaranya reaksi cepat, efisiensi tinggi, dosis rendah, mudah dikonsumsi, fungsi yang luas, efek samping yang minimal, dll.
 
Kapsul Danshen Plus dapat memperlebar arteri koroner, meningkatkan sirkulasi darah di pembuluh koroner, memperbaiki kerja jantung, dan mengurangi kosumsi oksigen, myocardiac (otot jantung). Selain itu, produk ini juga bisa mengurangi penggumpalan trombosit, mencegah thrombosis, mengurangi kekentalan plasma darah dan darah secara keseluruhan, dan mengurangi kolesterol.
 
Fungsi Kapsul Danshen Plus: meningkatkan sirkulasi darah di otak, menghaambat peroksida lipid, menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan aktivitas SOD (Superoksida Dismutase), mencegah kerusakan akibat oksidasi, dengan efek samping yang minimal dari jangkauan keamanan yang luas. Untuk mencegah dan mengobati arteriosklerosis di pembuluh darah koroner, angina pectoris (nyeri dada), myocardial ischemia (jantung kekurangan darah), hiperlipidemia (kadar lemak darah yang tinggi), pusing dan turunnya daya ingat akibat gangguan sirkulasi darah di otak. Selama masa observasi yang panjang, Kapsul Danshen Plus tidak menyebabkan iritasi pada saluran pencernaan, perubahan abnormal pada jantung, paru-paru, hati, ginjal, darah, urine, tinja,dll.
 
Komposisis utamanya adalah Radix Salvia Miltiorrhizae (akar Danshen) (82,8%), Radix Notoginseng (akar Notoginseng)(16.2%) dan camphor(1%). Fungsi utamanya adalah mengaktivasi sirkulasi darah, menyingkirkan gumpalan darah, mengatur sirkulasi energy vital, dan meredakan rasa sakit.
 
1. Kapsul Danshen Plus adalah obat paru herbal baru 100% murni alami untuk mengobati dan mencegah penyakit
    jantung dan gangguan sirkulasi mikro yang sepenuhnya dikembangkan oleh Grup Tasly.
2. Kini Kapsul Danshen Plus sudah menjadi obat pilihan paling popular di Tiongkok untuk mengobati dan mencegah
    penyakit jantung dan gangguan sirkulasi mikro.
3. Melebarkan arteri koroner sehingga meningkatkan sirkulasi darah di pembuluh koroner.
4. Mengurangi penggumpalan trombosit, mengurangi kekentalan darah dan meningkatkan sirkulai darah.
5. Mengurangi kadar lemak dalam darah.
6. Mencegah kerusakan otot jantung.

Comments

Popular Posts